Senin, 12 Januari 2015

Mengatasi masalah Teredo Tunneling Adapter

Pada postingan kali ini saya akan membahas tentang Cara mengatasi masalah Teredo Tunneling Adapter, can not start (code 10) pada komputer kita. Komputer saya juga pernah mengalami masalah yang seperti ini, masalah ini terjadi pada network adapter, dan bisa menimbulkan tidak bisa tersambung ke internet. Saya tidak tahu ini masalah virus atau trojan atau apa,saya bingung sudah mengikuti langkah-langkah tapi masih tidak bisa. Kemudian googling dan ternyata menemukan langkah" yang manjur pada salah satu situs web,saya praktikkan dan berhasil,tidak ada masalah lagi dengan Teredo tunneling adapter pada komputer saya. Jika anda mempunyai masalah yang sama dan belum bisa mengatasinya tidak ada salahnya mencoba langkah" yang saya tunjukkan dibawah ini, langsung saja lihat langkah-langkahnya :

1. Buka Regedit (Registry Editor) pada komputer (masuk RUN terlebih dahulu), kalau tidak ada bisa pakai TuneUp Registry Editor.



2.  Double click pada HKEY_LOCAL_MACHINE
3.  Pilih SYSTEM lalu double clik
4.  Kemudian pilih Current ControlSet lalu double click
5.  Pilih sevices lalu double click

6.  Lalu pilih TCPIP6 lalu double click
7.  Pilih Parameters

8.  Right click pada DisabledComponents lalu Modify

9.  Ganti value menjadi 0

10. pilih Ok lalu restart komputer anda.

Insyaallah akan normal kembali.

5 komentar :

  1. min kalo kita biarin microsoft teredo tunelling adapter ada tanda serunya, bakal efek seperti apa?

    BalasHapus
  2. Titanium Shift knob - Table - The Tinted
    The Tinted features an adjustable knob. titanium curling iron This includes properties of titanium the "Tinted" scale, a knob mounted titanium mens ring on the edge mens titanium earrings of the titanium prices knob to adjust the intensity of the

    BalasHapus