Jumat, 05 September 2014

Teknologi informasi saat ini yang "nyeleneh"

Perkembangan tehnologi dijaman sekarang ini sangatlah canggih dan pesat. Hal ini dapat dibuktikan dengan banyaknya inovasi dimasa ini, dengan yang sederhana maupun yang menghebohkan dunia. eknologi sudah ada sejak jaman dahulu, yaitu jaman romawi kuno. Perkembangan teknologi berkembang secara drastis dan terus berevolusi hingga sekarang yang semakin canggih dan mendunia.

          Dan, hasil teknologi saat ini yang sedikit “nyeleneh” atau bisa dibilang inovasi yang luar biasa dari sang pembuatnya adalah ponsel jerami dan ponsel ubin. 

Ponsel jerami, Ponsel ini katanya terbuat dari jerami alias rumput kering. Hmm, walaupun konsepnya “recycling” atau dapat diperbaharui kembali, dan ramah lingkungan. Namun sepertinya ponsel ini tidak praktis, karena mungkin tidak akan bertahan lama karena faktor kondisi bahan material penyusunnya. Anyway, ide back to nature pada ponsel ini didesain oleh Je-Hyun Kim

Dan ponsel ubin, Ponsel yang satu ini memiliki aplikasi-aplikasi yang bisa dibongkar pasang dan ada disekeliling ponselnya, serta mudah diupgrade loh. Waduh, jadi kayak main ‘puzzle’ atau susun warna kubus nih. Kayaknya menarik nih. Nah, ponsel ini diciptakan oleh Tzu-Fu Wang.

0 komentar:

Posting Komentar