Senin, 29 September 2014

Berangkat ke ITB

        Hari ini, saya akan berangkat ke ITB, guna mengikuti test masuk D4 TKJMD ITB. Saya berangkat tidak sendiri, ditemani temen-temen saat masih kuliah di PolTek Tegal, Ahmad, Gayuh, sama Bagus. Kami berangkat menggunakan travel.
        Sebenarnya, saya sudah diterima dan sedang mengikuti perkuliahan di STMIK Akakom Jogja, tapi demi membahagiakan orang tua, serta beberapa faktor lainnya, saya harus meninggalkan "sementara" kampus di jogja demi mengikuti test seleksi ini. Jadi, jika saya diterima (lolos seleksi) menjadi mahasiswa ITB, harus meninggalkan kampus yang di Jogja. Tapi, jika tidak lolos.... berarti harus kembali lagi ke "asal", dan legowo untuk mengikuti perkuliahan lagi di Jogja.
      Perkuliahan di jogja sebenarnya sungguh bagus dan mengasikan, disana saya sudah mempunyai beberapa teman. Cukup sulit juga untuk meninggalkan kota jogja, soalnya dari beberapa spesifikasinya sangat memenuhi kriteria untuk menjadi tempat untuk melanjutkan kuliah saya hingga ke jenjang S-1.
OK, apapun hasil test yang akan saya terima kelak, saya akan menerimanya dengan senang hati. Baik Jogja maupun Bandung mempunyai beberapa kelebihan dan kekurangannya dari segi saya menempuh perkuliahan.

0 komentar:

Posting Komentar